Sabtu, 04 Desember 2010

Kelompok Biologi+ngakak+suramm=kesurupan

Selamat sore menjelang malam all !

langsung aja ye, dua hari yang lalu waktu pelajaran BIOLOGI dikelas gw..kebetulan gw dapet sekelompok sama orang-orang pinter.*asikk dah
gw udah ngebayangin tuh,
1.nilai gw otomatis bakal bagus
2.gw ketularan aura positif
tapi ada juga resiko yang pastinya bakal gw dapet,
1.waktu berunding atau ngerjain soal,pasti serius bgt (gw orangnya santai)
2.pasti ga ada humor sedikitpun
3.BETE
4.CAPE DEH !!!!!

waktu awal-awal diskusi ,sumpah anjroott men bete bgt.nah disinilah saatnya gw meramaikan suasana,gw sok-sok an ngelawak gitu tapi hasilnya GATOT (mungkin gw jayus kali ya).
dari situ niat gw buat ngelawak langsung ciut.
pas gw udah mulai mingkem alias diem seribu bahasa,temen-temen kelompok gw akhirnya bersuara,
nesya : bete nih .....
gw: dari tadi kali .
zakki : hiburan woy
gw:barusan gw kan ngelawak,pada ngga ngeh
wisnu: kapan?
gw: barusan,hadehhh.
zakki: ngelawak lagi dong
gw: udah ga nafsu gw.

setelah percakapan diatas berakhir.nesya sama wisnu asikk ngobrol sendiri . gw juga ga tau apa yang mereka omongin.soalnya pas guru biologi ke toilet kelas IPA berubah jadi ricuhh banget.tiba-tiba wisnu langsung ketawa ngakak gw liat muka nesya jadi penuh dengan amarah . tiba-tiba nesya langsung nyolek gw sambil nanya ...
nesya : ini apa ?
gw: buku
nesya: warnanya?
gw: biru
nesya: kalo ini apa?
gw: pulpen
nesya: warnanya?
gw: item
nesya: sapi minum apa?
gw: SUSU , eh??
wisnu,nesya: bruakakakakkakakakakakakakakakakakakak
nesya: bego,masa sapi minum susu.
gw: jadi dari tadi lo nanya'' ga jelas itu ngerjain gw ?
nesya: baru ngehhhhh lo.....
gw: oohhh,hahahahaha bego kenapa gw ga nyadar . pinterrr lu nes ,salutt gw.hahahahahahaha
nesya,wisnu: diiihhhhhhhh,jayuusss lu lov.
                                                                 
nah,pas abis lawak-lawakan ala nesya dan wisnu itu,kelompok gw mulai sunyi lagi.mulai ngelanjutin ngerjain soal-soal.gw perhatiin si zakki serius amat sama soal-soal yang bejibun,tuh anak emang IQnya tinggi bgt. matematikanya jago.gw juga ngiri sama dia.tapi gw juga bangga sama diri gw ,walaupun matematika ancurr bgt gw masih bisa dapet ranking 5 rata'' gede.agakgakgak.*ceritanya sombong
lama-lama kita jenuh bgt sama pelajaran biologi,dan kita gedeg bgt sama zakki,abis tu anak ngerjain soaalll mulu,kaga ada abisnya.
akhirnya gw,wisnu,nesya berniat untuk ngerjain zakki,kita kasih dia tebak''kan .
gw: tebak-tebakannya apa?
nesya: gw lagi ga ada ide
wisnu: tenang,gw bakalan kasih dia tebak-tebakan sesuai sama IQnya.
gw: apaan?
wisnu langsung nyolek zakki ....
wisnu: zak,lo kan pinter matematika gw mau ngasih tebak-tebakan nih...
zakki: oke,gw siap
wisnu: ada 10 ekor sapi, dikali 2.sapinya jadi berapa?
zakki: jailaahhh,itu mah gampang . ada 12 kan
gw,nesya,wisnu: hah? jkakakakakakakakakakakakakakakak
gw: bego , ada dua puluh lah..
wisnu: ye.. lo juga bego lov.nes lo tau ga?
nesya: gw nyerah.
wisnu: yang bener itu ada 8.
gw: ko bisa, yg 2 lagi kemane??
wisnu: yang 2 lagi kan di KALI !! gakgakgakgak
gw,nesya,zakki : TIMPUKIN WISNU

hahahahahah,bodohnya gw ga ngehhh gw fikir dikali tuh 10x2 , taunya ............

kesimpulan: anak-anak pinter yang cenderung selalu serius itu,sebenernya salah besar kalo kita jauhin.dalam diri mereka masih ada rasa humorr yang begitu kuat.so,lo semua ga usah takut gaul sama anak ber IQ tinggi,karna sebenernya dengan bergaul sama mereka kalian bisa dapet 2 keuntungan.
1.ketularan pinter
2.kesurupan karna ga bisa berhenti ngakak (gw juga ga tau maksudnya apa)
XD

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar