Jumat, 10 Desember 2010

Hari senang,Hari yang malang

hah...udah lama ga buka blog.kangeeennn gw.
oiya gw mau cerita nih,tragedi hari selasa...eh,walaupun telat bgt tapi gw mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU ISLAM...

jadi pada suatu hari,lebih jelasnya waktu hari selasa lebih jelasnya lagi tanggal 07 desember 2010,gw ka'galuh profita nekat jalan-jalan ke SUMMARECON MALL SERPONG buat nonton SOULVIBE. sebenernya sih ini kemauan si ambon (alias profita).dia ngebet bgt sama ka'abenk vocalist soulvibe.oiya,kenapa gw bilang kita nekat,soalya kita tuh lagi UTS.bayangin coba yang harusnya kita belajar eh,malah jalan ke SMS (nama mall disingkat).tapi untungnya setelah bersusah payah bujuk nyokap,akhirnya diizinin juga.tapi dengan syarat gw harus belajar dulu sebelum pergi.oke itu bisa diatur.
jam 16:30 gw berangkat dari rumah menuju rumah si ambon (alias profita),sekitar jam 17:30 kita nyampe ke rumah akang (alias ka'galuh)..
"ka'galuhhh....."
"de,motor kk belum dateng,jadinya kita naik ancot aja ya,motor kamu taro sini''
''oh,oke''
setelah masukin motor ke rumah akang,kita langsung capcus ke SMS . pas banget magrib kita nyampe ke SMS,kita langsung cari mushola dulu.rajin kan gw?secara gw ga mau dianggap islam ktp.hehehe
abis solat kita langsung ke arah selatan buat nyari panggungnya.eh,ketemu juga.gilaaaa...rame bgt.
10 menit kemudia host langsung bilang ini dia MALIQ & D'ESSENTIALS....

gw: hah??ko maliq.soulvibenya mana bon??
ambon: yahhh.ga tau . ko jadi maliq sih.
gw: mungkin nanti kali ,sekarang maliq dulu.
akang: ywdah nikmatin aja.

sejam lebih kita nyanyi-nyayi lagu maliq dengan hebohnya.ngerekam video,foto . puasss !
nih salah sato fotonya....

ternyata soulvibenya emang ga ada.kayanya ambon emang salah informasi deh,tapi gpp ada penggantinya ,maliq.
jam 20:15 acara udah selesai maliq udah nyanyi sekitar 8 laguan.

gw:abis ini kemana lagi?
akang:foto-foto yukk .
gw,ambon:oke ...

kita langsung menuju foto box dideket panggung,asikkk kosong bisa langsung bergaya nih.nah,setelah bayar Rp.20.000 untuk 8 kali foto,kita langsung ngibritt ke dalem box.
''foto pertama *crekkk''  ''selanjutnya foto kedua *ckrekk"  "selanjutnya foto ketiga"
ambon: aduhh,mampus kaki gw kram.tolong dong aduh...
gw: hah?ywdah foto dulu inikan otomatis ga bisa di pause.
ambon:oke..oke..
*ckrekkkkk
''foto keempat"
ambon:hadoohhh,gw udah ga kuat kaki gw ga bisa digerakin,pi tolong lurusin kaki gw
gw:iya..iya tapi kita sambil foto dulu ya....
akang:itu kakinya lurusin dulu de.
ambon:odongg, bukan sendal gw.kaki gw lov lurusin.
gw:oh,iya iya..
ambon: sakiiittt banget.
akang:yahhh foto kita ancur tuh.
''foto ketujuh''
akang: cepett pada gaya.
*ckreekkkk
ambon:kaki gw udah sembuh gila sakit bgt tadi
gw:hahahahahaha,gila kocak lo mbon.
"foto terakhir''
*ckrekkkkk
hah sesi foto kita akhirnya selesai sumpah,ANCURRRRR...
ngakakkk,maLu gw.ada-ada aja lagi foto pake acara kaki kram segala.pas kita edit-edit fotonya yang jelek-jelek kita buang soalnya memalukan.awakwawkwak
tapi walaupun ada acara KAKI KRAM ALA AMBON hasil foto-foto kita ga semua jelek loh....

*kalo mau tau siapa ambon noh yang ngga pake kacamata.
dari hasil foto-foto diatas ga keliatan kalo ada TRAGEDI KRAM KAKI AMBON kan.hahaha

hah,setelah kita CAPE KETAWA akhirnya kita beli minuman di KFC .sumpaahhh kering bgt tenggorokan gw,jam menunjukan pukul 21:00 . di foodcort rame bgt banyak orang yang nonton bola berjama'ah kebetulan INDONESIA LAWAN THAILAND,yang menghasilkan 2-1 .hahahaha .HORREE
abis beli minum langsung pulang.capee bgt . pas mau nyari ancot tiba-tiba.
ambon: ko ancotnya ga ada kang?
akang:astagfirullah......lupa.
gw:jangan bilang kalo ancotnya......
akang:iya,ancotnya tuh kalo jam segini udah ga ada.
gw,ambon:huuuaaaaaa....akangggggggg
akang: yahhh,maaf deh.kita naik ojek dulu aja ya sampe depan islamic village.

akhirnya kita memutuskan buat naik ojek sampe depan islamic village.
turun dehhh,
gw:truss naik ancot yg mana lagi kang??
akang: (cengengesan) kita jalan dulu sampe bunderan UPH
ambon: kayanya kita jalan-jalan malem deh .hahahahahahaha
gw:seru nih.



nih foto kita saat sedang jalan-jalan malam dari depan isvill sampe bunderan uph ,yg jaraknya 1km ..busseettt.
hah...akhirnya pulangg juga...banyak banget kejadian mengenaskan..wkwkwkwkwkwk
ada seneng ada malangnya juga.......
PESAN:SEBAIKNYA JANGAN IKUTI KELAKUAN KAMI ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar