Rabu, 15 Desember 2010

Setan-setan aneh

seLamat sore.....
udah lama ga nge post .

SAYA .. mau cerita >.< *jailah lebay

kemarin gw,ambon,akang,mamih pergi jalan-jalan...*asikkk
biasa kalo kita udah ngumpul,sindrom narsisnya pada keluar. ya apa lagi ..foto-foto lah kita di c'klik Lippo Karawaci. puass??? ngga juga , fotonya dikit >.<
karna laper beli roti deh di BreadTalk..biasa beli roti kejuuuu..
tiba-tiba kejenuhan melanda .....
akang : ngapain lagi nih kita ?
gw : makan .
akang : kan udah ...
ambon : ke sms aja yo, kita ke rumah hantu . penasaran nih ..
akang : ayo kesana yu de ..
gw,mamih : hehehehehehe
akang : lah,nyengir...
gw : ga berani kang, suerr deh .
mamih : sama deh kang , ntar pingsan lagi .
akang : ayo de,kapan lagi .....

karena akang udah kedip-kedipin mata , ya mau diapain lagi . akhirnya kita ikut deh ke SMS,
DIJALAN TUH , PERASAAN GW CAMPURR ADUKK..gw udah ngebayangin tuh pasti setannya serem-serem. ntar nyolek-nyolek gw gimana???
PENUH ... smsnya penuh .*yess
sms ditutup seketika, soalnya penuh banget. parkiran juga penuh .
hahahahaha, dalam hati gw nge dance ''sikasikasik ga jadi ke rumah hantu''
karena ngeliat akang sama ambon bete,akhirnya gw mengeluarkan ide jitu gw .
gw : kita karaokean aja yuk di happy puppy (kebetulan happy puppy ada di seberang sms)
all : oke deh ...
nyampe deh di parkiran happy puppy ...
gw : yuk,masuk .
akang : ngapain de ?
gw : karaokean lah kang .
akang : ye.. kita cuma numpang parkir disini.yuk ke rumah hantu .
gw : hah?? (anjrott men. hiks hiks)

--> di depan rumah hantu .
rame bgt ngantri coy . huh curang , mamih ga ikut masuk . katanya sih mual .. jadinya bertigaaaaa...
pas beli tiket gw makin deg-degan . GW GA MAU MASUK !
hah,mau gw teriak sekeras apapun ga ada yg denger isi hati gw.*yaiyalah
hihihihihihihihihi ( suara dari dalem rumah hantu)
kita ber 7 masuk rumh hantu ada dua pasang kekasih .*cciieee . gw makin deg-degan ..
gw : akang tadi udah janji kan, aku ditengah
akang : iya tenang de .
-kamar ke 1-
hihihihihihihihihi (kuntilanak)
all (7orang) : HUUUUUAAAAAAAAAAAAA
mas-mas cina : an***g kaget gw
pacarnya mas-mas cina : aku takuuuttt
haaaaaaa (tuyul)
gw : mamah!!!hiks hiks . akang udah ga kuat
akang : yahh, jgn pingsan disini dong de.
ambon : engap.
-kamar ke 2-
krikk..krikk..
tiba-tiba
hihihihihihhiihi (suster ngesot)
hhaaaaaaaaa ( genderuo)
tap..tap.. (suara loncatan pocong)
traaannnngggggg (suara piring pecah)
all: HUAAAAAAAAAAAAAA,
semua ngibritt lari , anjrottt kaki gw keinjek.gw ketinggalan dibelakang ada dua makluk yang ngikutin gw terpaksa gw teriak keras. ''HUAAAAAA,TAKUT.HIKS.MAU KELUARRRRRR''
temen mas-mas cina : yah,pintu keluarnya yg mana?
gw : yahh. gimana dong , takuttt .
akang : coba yg sebelah kanan mas.
karena kita ribut-ribut sendiri tu suster ngesot malah CENGO ngeliatin kita ber7 wara-wiri kesana-kemari cari jalan keluar.tiba-tiba....
mas-mas cina : mba,jalan keluarnya dimana (nanya ke susterngesot)
CUAKAKAKAKAKAKAK,BEGO plus KREATIF . gw langsung ngakak.kita ber7 lagi takut-takutnya lah ini si mas-mas cina nanya jalan keluar ke suster ngesottt .
akhirnya kita nemuin jalan keluar menuju kamar ke 3 .
-kamar ke 3-
gw : tambah gelap aja, mamah mau pulang :(
hehehehehe (pocong)
all : AAAAAAAAAAAA,
akang : larii.......
gw lari sekenceng-kencengnya..
gw : kang , pegangan sama yg lain ka.biar ga nyasar....
akang : AAAAAAAAAAA, (akang salah megang orang,genderuo dipegangnya)
kita lariii lagi,sumpah cape...
BRUKKK , si ambon jatoh tepat di depan suster ngesot..
ambon : AAAAAAAAAAAAAA
kabuurrrrr...........
-kamar ke4-
sumpah ,bau rumah sakittt .*hueeekkkkk
nafas gw udah ga teratur. gw ga kuattt berdiri . pas gw jalan di samping peti , tiba-tiba ada mayat keluar dari peti ...
gw : AAAAAAAAA, LARIII...
waahhh, gara-gara buru-buru sendal akang putus.
hihihihihihihihihi (kuntil anak)
mas-mas cina : hihihihi, ga cape apa lo . ketawa ketiwi .
kuntilanak : bodo
lohh ? ngejawab.hahahahaha
TERANG...TERANG ... akhirnya sebentar lagi keluar kita semua lari sambil megang pundak masing-masing...gw mutusin buat mereemmm..
akang : woy , udah di luar masih merem aja .
gw : akang....aku ga bisa berdiri .
ambon : sama , asma gw kambuh .
akhirnya kita duduk. kaki tangan semua gemeteran, sumpah takuuttt bgt gw.pingiinnn nangiss.. tapi malu . gw kan jagoan :p
kita ngurusin si ambon deh tuh yg asmanya kambuh , untung ga parah...
OGAH GW MASUK RUMAH HANTU LAGI !
hhuuuaaaaa ( tiba-tiba kamar gw mati lampu)
eh,nyala lagi . alhamdulillah >.<

hah,, udahhh ya ... merinding gw jadinya .kalo penasaran se gokil apa hantu yg ada di sana ..pergilah ke sms oke ..>.<
wassalam........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar