Senin, 06 Desember 2010

Guru fisika+Soal aneh= ngakak !

Jeng..jeng..jeng..jeng..
gw pingin cerita nih,eh sebelumnya gw mau ngasih ucapan semangat untuk anak ISLAMIC CENTRE karena hari ini adalah hari pertama uas.whehehehehe
jadong (maksud gw jadi) pas jam pertama ,kebetulan anak ipa kebagian pelajaran fisika duluan yang di uasin.nah pas gw lagi serius-seriusnya ngasih nama ljk gw,temen-temen gw pada ngakak histeris.*jailah lebay
dalam hati gw bingung,ngapain sih ni anak-anak pada cekakak-cekikik ga karuan??selidik punya selidik ternyata jawabannya ada pada kertas soal fisika itu.Emang kenapa ya? penasaran kan?
gw juga pada saat itu penasaran bgt.akhirnya gw baca aja soal fisika itu satu persatu....
dan ternyata...
jkakakakakakakakak,gw ngakak seketika. salah seorang temen gw bilang ''dih,telat lu lov ketawanya''.
coba kenapa gw ngakak? karena,sumpahh soalnya gokil-gokil bgt...
nih ya ... baca aja .

soal nomor:
10.Seorang anak kampung melompat-lompat di atas kasur springbed dengan gaya 10N.Usaha yang dilakukan Sarah bila konstanta kasur 25N/m adalah...
11.Wisnu mengecup pipi firman dengan kecepatan v= {5t-45} m/s.jarak maksimal wisnu pada pipi firman adalah...
08.dalam waktu 10s,Imron berputar-putar kegirangan mengelilingi seekor curut betina dengan kecepatan sudut 4v rad/s.banyak putaran yang dilakukan imron adalah...
12.denny dapat memajumundurkan bibirnya dengan gaya tarik 120N.Massa bibir denny agar dapat memiliki kuat medan sebesar 25N.Kg adalah...
15.Fitri melempar giginya yang tanggal dengan titik tertinggi lemparan mencapai 3/2 dari titik terjauhnya.besar sudut lemparan fitri adalah...
17.seekor sapi gelonggongan menarik nugraha dengan gaya 240N.gaya gesek nugraha yang bermassa 80kg bila koefisien geseknya 0,1 adalah...
febri lompat dari pohon toge dengan vx dan vy masing-masing 8m/s dan 10m/s.nilai tan saat t=0s adalah...
3 essay. andrian menyeruduk shock breaker motor dengan kecepatan 72km/jam.bila shock breaker itu tertekan sejauh 0,1 m dan massa andrian 20kg,berapakah konstanta shock breaker itu...
$ essay. tika bermain sebuah perosotan yang ketinggiannya mencapai 6m dan menabrak sebuah pegas yang konstantanya 10N/s sehingga tertekan sejauh 6m.hitungl massa tika...

dan,yang membuat soal-soal ini terlihat suram ,karna nama-nama yg ada di soal ini tuh nama-nama anak kelas semua...sepanjang jalann kenangan eh salah maksudnya sepanjang pel fisika,kita cuma bisa ngakak-ngakak ga jelas sendiri..
hadehhh guru fisika ini memang gokil :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar