Minggu, 28 November 2010

LCC UUD & TAP MPR

hahhhhhhh,
blog kedua gw, setelah blog pertama gw yang gw lupa passwordnya apa :p

suatu kebanggaan gw bisa ngetik lagi
*yuuhhuuuuu
gw baru aja dapet kabar BAHAGIA ,buat masa depan gw ini sangat berguna !!
baru aja gw dapet kabar dari guru PPKN SMA ISLAMIC CENTRE, MAMIH IRNAWATI yang sangat gw cintai dan kagumi.serta guru yang selalu marah -marah kalo udah masuk kelas gw :p
hehaheha, dia bilang ke gw dan anak LOMBA CERDAS CERMAT bahwa kita insya allah bakalan dapet BEASISWA cuy !! gimana gw ga seneng dan bangga , secara anak yang sering dibilang autis sama temen-temen bisa dapet beasiswa ???? gw bersyukurr , sumpahh deh . sama orang-orang yang selalu dukung gw, support gw . dan buat sekolah gw tercinta SMA ISLAMIC CENTRE.
banyak yang bilang ''view , lu anak ipa . ko bisa ngafalin pasal-pasal yang bejibun?'' gakgakgak....
HALLO??? belum pernah ya denger kata ''STATUS ANAK IPA,TAPI HATI IPS'' :p
hah.. sebelum kata-kata gw makin ga jelas , mending gw udahan deh ....
lagian gw juga udah ngantuk , sekian lama tadi gw nangis bombay karna telinga gw infeksi
*curhatt bu......

dadah ... byebye ...

--> Lovidikausyah Kolopaking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar